Eddie Howe

Semua Tergantung Performa Pemain

Semua Tergantung Performa Pemain

Enam pertandingan sudah dijalani di laga Liga Premier 2018/19 dan pelatih AFC Bournemouth Eddie Howe telah membuat beberapa perubahan ke timnya. Diberitakan dewa303 melalui situs resminya http://dewa303online.com

The Cherries mengakhiri pra-musim dengan penampilan yang mengesankan melawan klub Prancis Marseille dan oleh karena ini, Howe memilih untuk tetap bersama tim yang sama yaitu AFC Bournemouth memulai musim keempat mereka di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Meninjau permainan mereka yang cukup bagus di minggu ke 6 ini membuat posisi the Cherries berada di posisi ke 5, menggungguli Manchester United dan Arsenal.

Jadi ketika Howe memilih list pemain timnya untuk menghadapi Burnley, tidak mengherankan bahwa 7 dari 11 pemainnya akan menjadi pemain yang sama di 5 laga sebelumnya.

Charlie Daniels baru-baru ini dicoret namanya dan diganti oleh Diego Rico karena cedera dan Dan Gosling juga keluar daftar pemain untuk pertandingan ini karena cedera juga.

Satu-satunya perbedaan susunan pemain yang berhasil menekuk Marseille adalah rotasi sedikit personil di lini tengah dengan Jefferson Lerma yang harus diistirahatkan setelah diforsir tenaganya bermain membela Kolombia di piala dunia kemarin.

Satu yang selalu ada sejauh ini musim ini adalah Adam Smith, yang kini telah tampil sebagai bek sayap, sayap belakang dan pemain sayap sejauh berjalannya kompetisi ini.

Pemain yang mempunyai skill menjadi pemain serbaguna ini telah membantunya menjadi pemain kunci untuk Bournemouth, dengan 489 menit jam terbang musim ini, sedikit lebih dari 300 menit kurang dari penghitungan yang dia kumpulkan di seluruh kompetisi ketila musim promosi baru saja dijalanni Bournemouth.

Namun demikian bagi Smith tempat yang dipercaya akan selalu ada bagi dirinya tidak akan selalu ada, dirinya harus tetap menunjukan performa terbaiknya di sesi latihan dan tentu saja di setiap laga. Smith percaya dirinya akan selalu terus memberikan yang terbaik bagi Bournemouth.

“Di liga Championship Inggris, saya tidak bermain sebanyak mungkin pertandingan yang saya inginkan dan saya harus bekerja keras dan bersabar.

“Sang pelatih telah menaruh kepercayaan pada saya dan, semoga, saya bisa tetap di tim.

“Saya tidak akan mengatakan itu dipatahkan. Setiap minggu, saya tahu saya harus tampil dan jika tidak, saya mungkin akan keluar dari list platih.

“Itu sama untuk setiap pemain lain. Sang gaffer memiliki pemain berkualitas baik untuk menggantikan saya.