Judi Online Indonesia

Real Madrid Eden Hazard dengan senang hati menandatangani kontrak

Target transfer Real Madrid Eden Hazard dengan senang hati menandatangani kontrak Chelsea dengan satu kondisi

Target transfer Real Madrid, Eden Hazard, bersedia untuk berkomitmen untuk masa depannya di Chelsea selama dia tidak menerima tawaran untuk pergi ke Bernabeu, menurut laporan.

Real Madrid adalah pengagum jangka panjang Eden Hazard dan akan meluncurkan langkah untuknya pada tahun 2017 seandainya ia tidak mengalami cedera pergelangan kaki.

Pemain sayap itu telah berulang kali digoda dengan gagasan berhenti dari Chelsea untuk bermain di klub raksasa La Liga dan spekulasi tentang kemungkinan beralih telah beredar dengan lantang.

Real Madrid akan menjalani perombakan total di akhir musim yang mengecewakan, dengan Eden Hazard kemungkinan menjadi pemain yang pertama yang berada di daftar pemain incaran mereka.

Namun, kabar baiknya bagi Chelsea adalah pemain berusia 28 tahun itu bisa menandatangani kontrak baru jika penawaran tidak dilakukan.

Bleacher Report mengklaim Hazard siap untuk menandatangani kontrak yang mengikatnya ke Chelsea hingga 2024 kecuali Real membuat penawaran untuknya.

Real dikatakan belum berhubungan dengan Chelsea sama sekali musim ini, meskipun rumor pabrik menjadi overdrive.

Dan dinyatakan bahwa Eden Hazard dapat diharapkan untuk memasuki kembali perundingan tentang perjanjian baru jika itu tetap terjadi.

Hazard tampaknya akan benar-benar senang tinggal di Chelsea, dengan perpanjangan mungkin menjelang akhir kampanye saat ini.

Dan dia sedang bersiap untuk kenaikan gaji besar, yang akan membuatnya menjadi penghasil pendapatan tertinggi the Blues dengan sekitar £ 300.000 seminggu.

Akan tetapi, kedatangan nyata untuk Hazard akan cukup untuk membalikkan kepalanya dan membuatnya mendorong untuk apa yang merupakan langkah impian.

Sumber telah mengindikasikan bahwa mantan pemain Lille itu akan cenderung membuat pilihannya menjadi jelas jika perlu.

Kontrak Hazard saat ini akan berakhir pada tahun 2020 dan ia akan bebas untuk tidak meninggalkan apa pun jika ia menjalankannya.

Sementara itu, mantan bos Tottenham Harry Redknapp telah mengungkapkan Hazard pernah tertarik untuk bergabung dengan Spurs.

“Saya mencoba mengontraknya untuk Tottenham,” kata Redknapp setelah bintang Hazard muncul melawan pasukan Mauricio Pochettino pada Kamis malam.

“Dia ingin datang ke Tottenham pada waktu itu, tetapi sayangnya kesepakatan itu tidak terjadi. Sayang sekali.

“Joe Cole sedang bermain dengannya di Lille dan Joe menelepon saya dengan mengatakan: ‘Harry, saya bermain dengan seorang bocah di Lille dan dia pemain terbaik yang pernah saya mainkan’, dan Joe bermain dengan beberapa pemain top di Chelsea. “