john-carver-bola-berita

Manajer Sementara Carver Tidak Gentar Dengan Ujian Di Stamford Bridge

Manajer Sementara Carver Tidak Gentar Dengan Ujian Di Stamford Bridge

 

Menajer sementara Newcastle United John Carver menegaskan dia tidak terganggu oleh tantangan dalam mengunjungi tim Jose Mourinho Chelsea pada hari Sabtu.

Carver telah didorong masuk ke dalam peran sementara menyusul kepergian Alan Pardew, yang telah dikonfirmasi sebagai manajer Crystal Palace baru akhir pekan lalu setelah dua klub Premier League menyetujui paket kompensasi.

Meskipun mengecewakan di dua laga, hasil imbang 3-3 dengan Burnley – yang datang saat Pardew melakukan diskusi dengan Palace – dan kekalahan Piala FA 1-0 diputaran ketiga di Leicester City, Carver tidak merahasiakan keinginannya untuk melatih klub kota kelahirannya secara permanen.

Kemenangan Newcastle 2-1 atas Chelsea di St James ‘Park bulan lalu meruntuhkan kemenangan berturut-turut sebagai favorit juara, tapi itu akan menjadi cerita yang berbeda pada perjalanan mereka ke London barat.

The Tyneside telah mendapatkan satu kemenangan di liga di Stamford Bridge sejak 1986, tapi Carver tidak gentar oleh tugas memperbaiki rekor itu.

“Kita akan melawan salah satu tim terbaik – dan manajer terbaik – di Eropa, jika tidak dunia,” kata Carver. “Kami punya rekor bagus melawan Chelsea dan kami harus menggunakannya untuk keuntungan kita akhir pekan ini.

“Ini akan menjadi hebat berada di teknikal area di sampingnya. Mudah-mudahan dia tidak akan menggertak saya. Saya akan menerimanya dengan tenang dan saya akan menikmatinya, tapi saya ingin menang.”

Chelsea telah tertahan di Liga Premier dalam beberapa pekan terakhir, dengan hasil imbang di Southampton dan kekalahan 5-3 dari Tottenham meninggalkan mereka dengan memiliki poin sama dengan urutan kedua Manchester City.

Tim Mourinho kini hanya berada teratas di table karena berdasarkan urutan abjad tetapi, setelah kemanangan 3-0 Piala FA atas Championship Watford, striker Loic Remy – yang menghabiskan tahun lalu dipinjamkan ke Newcastle dari QPR – menegaskan semangat tinggi.

“Suasana hati benar-benar positif dan kami masih fokus pada semua target kami. Selama musim setiap tim akan berada dalam kesulitan pada waktu tertentu,” katanya kepada wartawan.

“Bagi kami Saya harap itu di belakang kami sekarang dengan dua pertandingan terakhir liga. Para pemain masih senang. Melawan Watford kami pantas menang dan kami menunjukkan bahwa kami bisa bereaksi.

“Kami masih di puncak klasemen, kami telah lolos ke babak berikutnya di Piala FA sehingga tidak ada alasan untuk menjadi negatif.

“Ini akan sulit tapi kami ingin memenangkan setiap kompetisi, itu sebabnya mentalitas dan kualitas skuad bisa membuat perbedaan.”