Fabregas berita bola

Fabregas: Saya Tidak Berusaha Untuk Memikat Messi ke Chelsea

Fabregas: Saya Tidak Berusaha Untuk Memikat Messi ke Chelsea

 

Pemain tengah itu telah membantah berbicara dengan pemain internasional Argentina atas transfer potensial dari Camp Nou dan telah mengungkapkan bahwa Jose Mourinho memainkan peran kunci dalam bergerak di musim panas

Cesc Fabregas telah menolak anggapan bahwa ia telah berusaha untuk memikat Lionel Messi untuk pindah dari Barcelona ke Chelsea.

Penyerang internasional Argentina , yang saat ini berusia 27 tahun, telah banyak dikaitkan dengan pindah dari sisi Camp Nou setelah bertengkar dengan presiden klub Josep Bartomeu, sementara ia juga bertahan dengan hubungan yang sulit dengan pelatih kepala Luis Enrique.

Chelsea diduga salah satu klub yang memantau situasi Messi di Barcelona, namun Fabregas membantah bahwa ia telah menjajaki mantan rekan setimnya di atas langkah potensial.

“Situasinya telah dibuat menjadi lebih buruk daripada yang sebenarnya. Messi bahagia di Barcelona dan klub senang dengan dia,” kata Fabregas Onda Cero.

“Saya mendapatkan perasaan buruk tentang hal itu ketika orang mengatakan bahwa saya mencoba untuk meyakinkan Messi bergabung dengan Chelsea. Apa yang membuat orang berpikir saya bisa mendiskusikan kontrak? Saya hanya pesepakbola.

“Leo akan melakukan apa pun yang membuatnya bahagia. Sebagai teman dan mantan rekan setimnya, akan lebih bagus jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan dia lagi.

“Saya tidak benar-benar tahu Luis Enrique. Saya tahu Messi dan aku benar-benar ragu bahwa hal yang orang katakan akan benar-benar terjadi. Leo adalah orang yang tenang dan saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu selama tiga tahun kami dalam satu tim. ”

Pemain internasional Spanyol kemudian melanjutkan untuk menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona untuk Chelsea menjelang musim 2014-15 dan mengungkapkan bahwa mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho, sekarang kembali di Stamford Bridge, memainkan peran kunci dalam transfer.

“Aku tidak pernah membayangkan aku bisa berakhir di Chelsea beberapa bulan yang lalu, terutama mengingat masa lalu saya di Arsenal.

“Saya tidak punya kesulitan membuat keputusan setelah saya telah memilih untuk meninggalkan Barcelona. Saya harus menjadi egois dan melihat pilihan terbaik untuk diriku sendiri. Saya berbicara dengan Mourinho dan saya telah membuat keputusan saya dalam waktu 10 menit. Dia meyakinkan saya untuk bergabung dengan Chelsea . “